02 Agustus 2008

Indosat GPRS Masih Pilihan Terbaik

Setelah saya mencoba paket dari Telkomsel Flash saya berharap bisa mengatasi masalah saya dalam hal beratnya biaya akses internet, tapi angin segar yang didapat bukanlah seperti yang diharap. Indosat masih menjadi pilihan utama saya kalau untuk urusan download.
Tapi kalau mau hemat boleh juga pake telkomsel karena banyak bonusnya. Saya kurang tahu juga kalo untuk paket lain, karena saya mengambil untuk paket prabayar, mungkin kalau pasca bayar lebih kencang. Para teman-teman harap beri masukan pada saya mengenai paket flash yang lain, mungkin lebih baik dari yang saya alami.

Baca juga download pakai telkomsel flash kencang banget!

Ke Halaman Utama>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentar Anda, pasti difollow up.