11 Agustus 2008

Download Pakai Telkomsel Flash Kencang Banget!

Pada minggu yang lalu saya baru mencoba Telkomsel Flash namun kecepatan download belum memuaskan, (baca juga di sini) tapi dalam tiga hari ini download menggunakan telkomsel flash kencang banget. Akhirnya puas juga pake telkomsel flash. Rata-rata kecepatan download kalau jaringan lagi bagus atau server tempat download bagus maka kecepatan yang didapat 10-25 KB/detik, kalau kurang bagus 5-10 KB/s. Sedangkan indosat kecepatan maksimal rata-rata 4-5 KB/s yang pernah saya temui. Jadi kalau untuk download sebatas puluhan MegaByte sekarang sudah berani he he he...

Saya menggunakan paket Telkomsel Flash Prabayar dengan kartu AS, hp yang digunakan sudah mendukung 3G tapi di tempat saya belum ada jaringan 3G, jadi kecepatan yang saya dapat murni dari sinyal GPRS.

Selamat Mencoba!


Ke Halaman Utama>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentar Anda, pasti difollow up.