01 Agustus 2008

Telkomsel Flash: PAKET UNLIMITED

Kemaren saya baru posting mengenai tarif gprs Telkomsel turun jadi Rp 5,-/KB, ternyata setelah saya surfing ke situs Telkomsel saya menemukan tarif yang lebih murah lagi, saya baru tahu kalau ada paket baru dari Telkomsel Flash yaitu PAKET UNLIMITED yang diluncurkan untuk memperingati Ulang Tahun Telkomsel ke-13 pada tanggal 26 Mei 2008 yang lalu, asyiik.... Wow.....seneng banget, setelah membaca infonya saya langsung mencoba tarif Small Denomination Volume Plan, ternyata emang bener.....wah...Thanks banget Telkomsel dah nurunin tarif paket datanya....Wow, bener-bener dunia internet tanpa batas....tapi sayang, sinyal masih suka hilang, dan setelah saya coba untuk browsing dan download ternyata masih kalah sama punya indosat dalam hal kecepatan yang diberikan, saya kurang tahu kalau pasca bayar karena saya cuma pemakai prabayar. Tapi saya bersyukur dengan penurun tarif paket data pada semua operator diharapkan akses yang didapat pada semua operator lebih merata dan padatnya pada salah satu jaringan operator dapat dihindari.

Untuk info lebih lanjut mengenai paket ini lebih detail langsung saja klik di sini.
Selamat mencoba!


Ke Halaman Utama>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentar Anda, pasti difollow up.