31 Juli 2008

Tarif GPRS Telkomsel Turun Menjadi Rp 5,-/KB

Entah kenapa hari ini di tempat saya jaringan GPRS Indosat mengalami gangguan, kemudian saya mencoba mengganti kartu SIM saya dengan milik Telkomsel yang selalu saya simpan dalam dompet. Setelah saya buka opera mini sebentar karena takut membengkak saya cek pemakaian pulsa ternyata pemakaian saya 56 KB dengan biaya Rp 280,- saya sempat kaget, biasanya membengkak
Tapi setelah saya hitung ternyata cuma 5 Rp/KB. Wah..Ini merupakan berita bagus bagi pengguna jasa telkomsel.

Setelah saya buka situs telkomsel ternyata sudah turun sejak tanggal 10 Juli tadi, dengan penurunan 58,3% dari Rp 12 menjadi Rp 5 per KB. Sesuai dengan pernyataan Menkominfo tarif internet mulai Juli 2008 turun sekitar 20-40%.

Jadi sekarang tinggal XL lagi yang jadi tarif termahal yaitu Rp 10/KB.

Saya berharap semoga perang tarif juga terjadi pada tarif paket data selain tarif panggilan dan sms.


Ke Halaman Utama>>

1 komentar:

Mohon tinggalkan komentar Anda, pasti difollow up.