21 Agustus 2008

Kenapa Malas Ngeblog?

Beberapa hari ini saya mulai terasa malas untuk nulis di blog, entah kenapa. Namun setelah saya pikir, sekarang ini memang saya lagi mengalami berbagai masalah, baik di tempat kerja maupun masalah pribadi. Mungkin ini yang menjadi penyebab kenapa saya malas blogging (nulis blog). Apakah Anda pernah mengalami hal yang sama? Bila Anda pernah mengalami hal yang seperti saya alami, mohon diberi masukkan kepada saya. Pikiran yang jernih, beban di pikiran tidak ada yang mengganggu merupakan obat untuk mengobati malas ngeblog. Berikut ini hal yang saya lakukan untuk menghilangkan rasa jenuh yang saya alami:
  • Lakukan Surfing, dengan begini kita akan menemukan hal-hal yang baru dan ini dapat menjadi pemicu semangat kita untuk mempelajarinya. Dan coba lakukan hal-hal yang baru tersebut, dengan begitu ide kita akan muncul kembali.
  • Lakukan refreshing, seperti pergi ke tempat yang baru.
  • Dan selanjutnya saya mohon Anda dapat menambahkan sendiri berdasarkan pengalaman yang pernah Saudara alami.


Terima kasih sebelumnya....

Mohon tinggalkan komentar Anda.


Ke Halaman Utama>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentar Anda, pasti difollow up.